Ikhtisar tentang Pengecualian Pajak Properti dan Real Estat

Pajak properti dinilai terhadap real estat perumahan dan komersial sesuai dengan kebijakan penilaian pajak masing-masing negara bagian. Pajak properti digunakan untuk membayar kebutuhan dalam komunitas daerah seperti penegakan hukum dan gaji petugas pemadam kebakaran, perbaikan sekolah yang ada, pembangunan sekolah baru, dan perbaikan jalan dan infrastruktur.

Pajak properti dihitung dengan mengalikan nilai properti yang dinilai dengan tarif pajak negara bagian. Misalnya, jika tarif pajak negara bagian adalah 5 persen dan nilai properti yang dinilai adalah $100.000, tarif pajak tahunan akan menjadi $5.000.

Pajak properti dibayar setiap tahun, tetapi sebagian besar negara bagian mengizinkan pemilik rumah membayar dalam dua kali cicilan. Dengan menggunakan perhitungan di atas, pemilik properti akan membayar $2500 per cicilan. Pemilik rumah perlu menyisihkan $416,66 per bulan untuk menutupi tagihan perjalanan pajak mereka. Jumlah ini di luar pembayaran pinjaman rumah bulanan mereka.

Pemberi pinjaman hipotek sering memasukkan taksiran pajak dalam pinjaman hipotek dan dana ditempatkan di rekening escrow. Pemberi pinjaman memegang dana jaminan sampai angsuran pajak jatuh tempo dan menyerahkan pembayaran kepada pemungut pajak daerah atas nama pemilik rumah. Jika bank tidak menahan dana yang cukup, pemilik rumah bertanggung jawab atas jumlah kekurangan.

Jika penyedia hipotek tidak memasukkan pajak properti dalam pinjaman rumah, peminjam harus membayar pajak langsung ke kantor pemungutan pajak mereka. Ketika pemilik rumah gagal membayar pajak properti yang dinilai, penyedia hipotek dapat menganggap pinjaman tersebut gagal bayar dan dapat memulai proses penyitaan. Real estat dapat dijual untuk membayar hutang pajak. Konsultan Pajak

Tagihan pajak properti biasanya dibagi menjadi tiga kategori termasuk: distrik sekolah, kabupaten dan kotamadya. Sekitar 60 hingga 70 persen dari pajak properti dialokasikan ke sekolah untuk menutupi biaya pendidikan. Sisanya 30 hingga 40 persen didistribusikan di antara lembaga pemerintah kabupaten dan lokal.

Tarif pajak tetap tidak berubah kecuali kenaikan disahkan melalui undang-undang pemerintah. Penilaian pajak properti bersifat subyektif dan seringkali bervariasi dari tahun ke tahun. Berbagai faktor terlibat saat menilai nilai real estat. konsultan pajak tangerang

Penilai real estat dapat menilai nilai properti pada laporan penjualan komparatif dari properti lain di area tersebut yang telah terjual dalam enam bulan sebelumnya. Faktor-faktor lain mungkin termasuk nilai historis dari real estat atau nilai potensial jika properti tersebut digunakan untuk menghasilkan pendapatan melalui membalik rumah, menyewakan, menyewakan untuk memiliki, atau menjual kembali perbuatan kepercayaan.

Pemilik properti memiliki hak untuk menggugat penilaian pajak jika mereka merasa ditagih berlebihan. Instansi pemerintah dan penilai pajak memang membuat kesalahan, jadi penting bagi pemilik rumah untuk memeriksa keakuratan setiap pernyataan penilaian. Hal-hal yang harus dicari meliputi: alamat yang benar, ukuran lot, jumlah kamar, dan luas persegi.

Menggugat ketetapan pajak membutuhkan waktu dan kesabaran. Dalam kebanyakan kasus, pemilik rumah harus menjadwalkan janji temu dengan perwakilan pajak properti. Pemilik rumah harus selalu menyimpan tagihan pajak tahun sebelumnya untuk membandingkan informasi yang dilaporkan sebelumnya. Jika ditemukan kesalahan, penyesuaian tercermin dalam tagihan pajak di masa mendatang sebagai lawan dari pemberian cek pengembalian dana.

Pemilik properti harus meluangkan waktu untuk menentukan apakah mereka memenuhi syarat untuk pembebasan pajak. Yang paling umum adalah pembebasan Homestead yang memungkinkan pembayar pajak untuk mengurangi pengecualian untuk real estat yang digunakan sebagai tempat tinggal utama.

Pengecualian wisma biasanya dalam jumlah tetap. Florida memberikan pengecualian $25.000, sementara Louisiana membebaskan $75.000 pertama dan California membebaskan $7.000 pertama. Seperti yang Anda lihat, pengecualian wisma dapat sangat bervariasi di setiap negara bagian.

Pemberi pinjaman hipotek dapat memberikan taksiran pajak properti dan pembebasan saat peminjam mendapatkan pinjaman rumah baru atau mengadakan pembiayaan kembali hipotek. Sebelum mengajukan pengembalian pajak tahunan, pemilik properti harus berkonsultasi dengan akuntan pajak yang berkualifikasi untuk memastikan mereka menerima semua pengurangan pajak yang tersedia.

 

More From Author

Informasi Pengarsipan Pajak IRS

Tips SEO Untuk Menggunakan Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *