Samsung’s Odyssey Ark Adalah Monitor Gaming Melengkung Besar Yang Terlihat Sekeren Neraka

Samsung sebelumnya telah menguji batas monitor dengan layar seperti Odyssey Neo G9, tetapi sekarang perusahaan mendorong batas lebih jauh dengan Odyssey Ark 55-inci yang benar-benar raksasa dan layar “fleksibel” liarnya.

Ark adalah monitor gaming generasi berikutnya dengan layar 16:9 yang dapat digunakan baik secara horizontal maupun vertikal. Fitur “multi-view” layar menggunakan ukuran layar yang dapat disesuaikan untuk menonton film, bermain game, atau apa pun yang perlu Anda lakukan, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di monitor hub usb-c dell 32 4k p3222qe.

Pengumuman Samsung sedikit mengenai spesifikasi, jadi kami masih sedikit tidak jelas apakah monitor melengkung itu benar-benar fleksibel atau apakah layarnya hanya didasarkan pada panel fleksibel yang membantu mendukung apa yang tampak seperti desain melengkung 1000R, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

The Ark jelas mengaburkan batas antara ukuran Gaming Monitors dan pada dasarnya TV full-on, tetapi ia memiliki beberapa fitur khusus game yang rapi. Dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya berputar ke orientasi vertikal untuk pengalaman bermain game “gaya kokpit” dalam mode lanskap dan potret. Monitor ini juga dilengkapi dengan pengontrol nirkabel yang menggunakan roda khusus untuk menyesuaikan kecerahan dan kualitas gambar monitor atau menavigasi antarmuka layar Ark.

Ark diperkirakan tidak akan dijual hingga paruh kedua tahun 2022, jadi mungkin perlu beberapa saat sebelum kami mendapatkan informasi tentang spesifikasi dan harga akhir Ark—walaupun Anda hampir dapat menjamin bahwa harganya akan sangat mahal.

Jika Anda menyukai monitor Samsung Odyssey Neo G9 tetapi tidak menyukai layar raksasa 49 inci atau tidak ingin membayar lebih dari $2.500, Odyssey Neo G8 32 inci yang baru pada dasarnya adalah versi yang lebih kecil (dan semoga lebih terjangkau). Neo G9.

Seperti Neo G9, Neo G8 memiliki kurva 1000R yang serupa dan waktu respons 1 ms, tetapi Neo G8 menawarkan resolusi yang lebih tinggi. Samsung mengklaim bahwa Neo G8 adalah layar pertama di dunia yang menampilkan resolusi 4K dan kecepatan refresh 240Hz.

Untuk memastikan permainan Anda terlihat semulus mungkin, Neo G8 mendukung Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium, sementara kecerahan puncak 2000-nit yang didukung oleh mini -LED kuantum dot akan membuat konten HDR terlihat luar biasa. Seperti G9, Neo G8 juga dilengkapi dengan teknologi Core Sync Samsung sehingga Anda dapat menyinkronkan pencahayaan RGB yang dipasang di belakang agar sesuai dengan apa yang Anda tonton.

Sayangnya, Samsung belum merilis harga atau ketersediaan resmi untuk Neo G8. Jika Anda berencana untuk meningkatkan pengaturan game Anda  tahun ini, Anda mungkin ingin menunggu untuk melihat berapa biaya monitor ini.

More From Author

Produk Rias Wajah Membantu Anda Terlihat Bercahaya

Tidak Perlu Obat, Lakukan 5 Cara Ini untuk Basmi Rayap di Lemari Kayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *