Perdagangan Berita

Sebagai seorang pedagang, Anda pasti berpikir bahwa memiliki strategi yang sempurna sudah cukup untuk membuat Anda memenangkan perdagangan. Tetapi Anda harus selalu waspada terhadap kartu liar yang mengintai di luar sana. Ya, berita utama. Sebagai seorang trader, Anda harus selalu belajar untuk menghargai berita.

Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Berita terbaru selalu tidak terduga. Pasar selalu bereaksi liar terhadap berita seperti beberapa Mendapatkan Informasi Tepercaya serangan teroris besar, pembunuhan tokoh politik penting, perang mendadak antara dua negara di kawasan penting bagi ekonomi dunia seperti Timur Tengah karena minyaknya dan hal-hal seperti itu. Anda tidak pernah tahu apa pun bisa terjadi kapan saja.

Sebagai seorang day trader, Anda harus tahu bahwa ada dua jenis berita:

1) berita terkini

2) Berita Ekonomi Terjadwal

Sekarang berita ekonomi terjadwal juga Berita Pekanbaru Terkini dapat menggerakkan pasar jika tidak seperti yang diharapkan para analis. Segala sesuatu yang tidak terduga yang mengejutkan pasar akan membuatnya gugup sampai kejutan itu telah disita ke dalam harga. Yang paling berbahaya adalah berita terbaru yang membuat pasar sangat gugup. Dampak dari berita tersebut dapat bersifat jangka pendek atau jangka panjang.

Dalam kasus rilis berita ekonomi terjadwal seperti pengumuman FED, rilis angka PDB, rilis angka CPI, laporan NFP atau hal-hal seperti itu pasar dapat bereaksi liar atau mungkin pasar tidak bereaksi sama sekali. Semua tergantung pada tingkat kejutan dalam berita.

Sebagai pedagang harian, Anda harus memiliki jadwal semua rilis laporan ekonomi utama saat Anda memulai minggu. Dengan cara ini Anda tahu kapan rilis berita ekonomi diharapkan dan pada jam berapa. Itu selalu lebih baik untuk menjaga diri Anda keluar dari pasar pada saat-saat karena Anda tidak pernah tahu bagaimana pasar akan bereaksi. Sekarang semua pasar bereaksi terhadap berita terbaru. Namun, beberapa pedagang menjadikan perdagangan berita sebagai spesialisasi mereka. Mereka mencari waktu ketika pasar akan bereaksi liar terhadap beberapa rilis berita ekonomi yang dijadwalkan. Perdagangan berita jika dilakukan dengan benar bisa sangat menguntungkan.

Laporan ekonomi yang paling menggerakkan pasar saat ini adalah Laporan NFP , angka Penjualan Perumahan dan Pengumuman FED. Berita terkini dapat merusak hari perdagangan Anda. Jadi sebagai day trader, Anda harus belajar untuk selalu menghargai berita.

 

 

More From Author

Tips Liburan Asik ke Lombok yang Nggak Bikin Kantong Jebol

Rental Mobil – Dapatkan Penawaran Terbaik untuk Liburan Anda Berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *