Penglihatan yang Lebih Baik Secara Alami

Menjelajahi dunia, menikmati aktivitas sehari-hari, dan pengalaman. Bisakah Anda bayangkan betapa suramnya dunia tanpa mata kita? Dari sudut pandang ini, masuk akal untuk merawat mata kita dengan lebih serius. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mulai mencurahkan perhatian pada perawatan mata kita sebanyak yang kita lakukan pada latihan jaga kesehatan mata fisik secara teratur. American Academy of Sciences dan American Optometric Association sepakat bahwa senam mata bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan mata. Senam mata memberikan sederet manfaat. Selain menghilangkan stres dan ketegangan pada sistem visual, mereka juga meningkatkan penglihatan yang lebih tajam, lebih jelas, dan alami. Namun, manfaat mengejutkan dari senam mata yang tidak Anda duga adalah bahwa beberapa teknik memang memberikan manfaat tambahan untuk meningkatkan daya ingat.

Inilah salah satu Pusat Terapi Mata teknik mata tersebut: Tujuan utama dari latihan khusus ini adalah untuk menyimpan memori objek visual dalam pikiran Anda selama mungkin. Pegang sebuah buku dan pilih sebuah huruf di halaman buku itu. Pilih huruf besar. Kemudian tutupi satu mata dengan ringan baik dengan tangan atau penutup mata. Melirik cepat surat itu dengan mata terbuka.

Kemudian, pejamkan kedua terapi ortho k mata saat Anda memvisualisasikan gambar huruf yang Anda pilih. Biarkan itu tetap dalam pikiran Anda selama mungkin. Saat Anda melakukan teknik ini, hitung berapa detik surat itu tetap ada di benak Anda sampai akhirnya, surat itu mulai memudar dalam imajinasi Anda. Catat lamanya waktu dalam hal jumlah detik Anda mampu mempertahankan gambaran itu dalam pikiran Anda. Rekam dengan menuliskannya di buku catatan. Setiap kali berturut-turut, cobalah untuk mempertahankan gambar surat itu untuk jangka waktu yang lebih lama.

Berikut adalah teknik lain yang tidak hanya meredakan ketegangan mata, tetapi juga meningkatkan daya ingat, meningkatkan fungsi mental. Anda dapat melakukan teknik ini dengan merilekskan mata Anda. Cara yang bagus untuk merilekskan mata adalah dengan fokus pada pikiran positif yang menyenangkan.

Pikirkan tentang beberapa kejadian paling berkesan dalam hidup Anda. Bisa jadi pernikahan, wisuda, liburan favorit Anda. Pikirkan peristiwa-peristiwa positif ini. Lupakan semua kekhawatiran, masalah, dan perhatian Anda.

Visi dan memori terhubung. Misalnya, dalam kasus latihan memori yang dijelaskan sebelumnya, Anda membutuhkan penglihatan Anda untuk melihat gambar yang sedang Anda fokuskan. Latihan memori juga membantu Anda mengingat detail. Detail yang dapat Anda ingat nanti.

Selalu fokus pada hal-hal positif yang terjadi dalam hidup Anda. Ini penting karena membantu Anda merilekskan mata dan menghilangkan ketegangan mata. Penglihatan, teknik mata penghilang stres, dan ingatan semuanya saling terkait dalam beberapa cara.

Berikut adalah latihan mata alami lainnya yang akan menghilangkan ketegangan mata dan juga meningkatkan daya ingat Anda. Anda bisa mencoba teknik ini sebelum tidur. Cobalah untuk mengingat semua hal positif yang terjadi pada Anda sepanjang hari. Saat meninjau peristiwa positif ini dalam pikiran Anda, fokuskan pada mereka sedetail mungkin. Misalnya, jika seseorang memuji Anda atas kinerja atau penampilan Anda, fokuslah pada acara-acara ini.

Fokus mental yang positif sama dengan kesehatan mental yang positif. Manfaatnya melampaui peningkatan penglihatan, berkontribusi pada ingatan yang lebih baik. Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungannya berpikir positif dengan ingatan. Lebih dari yang bisa Anda bayangkan. Menurut pendiri Bornstein School for memory training, berpikir positif membuat Anda lebih terbuka dan reseptif dalam merekam informasi. Sikap mental positif membuat Anda dalam keadaan rileks dan keadaan ini meningkatkan kemampuan belajar kita. Misalnya, mengatakan kepada diri sendiri, saya senang memiliki ingatan tajam yang baik, terkait dengan keyakinan yang Anda miliki tentang ingatan Anda. Sebaliknya, fokus mental negatif berkontribusi pada stres yang menghambat ingatan. Ini mengunci kemampuan pikiran kita untuk merekam informasi.

 

 

More From Author

Mentalitas yang tepat untuk menjadi pemasar Internet

Menjaga Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *