Monitor layar sentuh Acer T272HL 27 inci – banyak desain dan sedikit kinerja

Windows 8 adalah sistem operasi yang tidak diragukan lagi dirancang dengan layar sentuh sebagai titik fokus utamanya. Banyak laptop dan PC all-in-one akhirnya menetapkan tampilan multi-sentuh sebagai standar alih-alih add-on, tetapi bagaimana dengan pengguna desktop yang masih menggunakan PC bergaya menara? Ada berbagai monitor layar sentuh di pasaran dan hari ini kita akan melihat apa yang dikatakan sebagai salah satu yang terbaik – T272HL Acer.

Acer T272HL adalah monitor layar lebar 1080p penuh 27 inci yang dipasarkan perusahaan sebagai “intuitif dan menyenangkan”. Layar besar didukung oleh 10 titik deteksi sentuhan – angka standar untuk sebagian besar monitor. Monitor tersebut dikatakan memiliki rasio kontras 100 juta banding 1 dengan waktu respons super cepat 5 milidetik. Saat membaca di atas kertas, Anda tidak bisa tidak terkagum-kagum dengan janji yang mungkin diberikan oleh T272HL, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di porsche design bermitra dengan aoc untuk membuat monitor led mini kelas atas.

Desain

Desain unit ini bersih dan dikerjakan dengan sangat baik – sejauh ini merupakan salah satu monitor dengan tampilan terbaik yang pernah kami lihat. Bagian depan unit memiliki batas hitam yang mengelilingi seluruh tampilan layar lebar dari ujung ke ujung. Proses pembuatan yang dipilih Acer untuk digunakan menciptakan warna hitam yang sangat kaya dan indah untuk dilihat. Di bawah layar dan pembatas terdapat sepotong plastik tebal, yang terkadang dapat memberikan ilusi bahwa unit tersebut mengambang di udara.

Sisi T272HL (serta bagian belakang) dibuat dari plastik hitam. Di sisi kanan layar Anda akan menemukan deretan tombol yang menampilkan pengaturan penyesuaian layar untuk unit, sedangkan di sisi kiri, Anda akan menemukan tiga port USB 3.0.

Dudukan perak monitor 27 inci yang besar dipasang di bagian belakang unit dan memungkinkan unit untuk mundur, meskipun tidak sepenuhnya. Secara keseluruhan dudukan terasa kokoh dan memiliki ketahanan yang cukup untuk menahan keandalan monitor seberat 20+ pon di seluruh rentang gerakannya.

Mari kita bicara port; bagian belakang monitor berisi berbagai input digital dan analog untuk kenyamanan Anda. Bagian belakang T272HL adalah rumah bagi port video VGA, DVI dan HDMI bersama dengan konektor USB 3.0 yang diperlukan untuk mengaktifkan kemampuan sentuh monitor dan tiga port USB-nya, untuk membeli monitor gaming terbaru Anda dapat membelinya di Sell Gaming Monitor Singapore.

Pertunjukan

Unit itu sendiri menyenangkan untuk digunakan, hanya karena ini adalah layar sentuh 27 inci yang besar yang dapat saya tempatkan dengan rapi di meja saya, tetapi kualitas desain dan pembuatannya adalah akhir dari ulasan bintang lima. Kami merasa bahwa monitor ini sangat kurang kontras dan bersemangat di semua mode tampilan yang tersedia (dan pengaturan khusus). Kami menempatkan unit ini di samping beberapa perangkat berbeda termasuk Lenovo YOGA 2 Pro dan Sony VAIO Duo – hasil gambar dan video pada Acer T272HL mengecewakan.

Layar sentuhnya sendiri berfungsi dengan baik dan sepertinya mendeteksi titik sentuh secara akurat selama kami menggunakan perangkat, tetapi lapisan layar terkadang membuat jari Anda tergelincir di layar. Jika Anda pernah menggunakan layar sentuh besar di bandara, hotel, atau arcade, Anda mungkin tahu bagaimana rasanya – tidak terlalu bagus. Saya pribadi mungkin sendirian di bagian ini, karena saya punya teman yang menguji monitor dan dia tidak merasakan hal yang sama saat menggunakannya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, bodi monitor itu sendiri dirancang dengan sangat baik, tetapi performa gambarnya mengecewakan. Kami benar-benar berharap untuk melihat monitor ini bersinar, terutama untuk MSRP $699, tetapi jatuh agak datar. Jika fokus utama Anda bukan multimedia dan Anda putus asa mencari monitor layar sentuh yang besar, ini bisa menjadi pilihan – meskipun sangat mahal. Kalau tidak, kami sarankan untuk melewatkan monitor ini.

Jika Anda ingin membeli monitor gaming dan perlengkapannya Anda dapat membelinya di Sell Gaming Monitor.

More From Author

Bantuan Masalah Pajak – Butuh Bantuan Dengan Pembayaran Pajak?

Serangan Jantung dan Stroke, Apa Bedanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *