Tips Liburan Asik ke Lombok yang Nggak Bikin Kantong Jebol

Tips Liburan Asik ke Lombok yang Nggak Bikin Kantong Jebol

akhir-akhir ini travelling bukan hanya cuman jadi hobi namun udah jadi keperluan umumnya orang. entah yang emang terlampau hobi jalan atau hanya cuman bikin menuhin instagram dan tempat sosial lainya atau jadi hanya ikut-ikutan temen aja biar nggak dibilang kudet. Buat kamu yang minim dana tenang aja keperluan travelling kamu bisa tetep lanjut kok kalo kamu bisa mensiasatinya dengan baik. Yuk ikutin tips berikut biar liburanmu bisa lancar jaya tanpa bikin kantong jebol.

1.Tentukan tempat tujuanmu
Oke pertama yang kudu dan kudu kalian lakuin adalah bikin list tempat-tempat romantis yang pengin kalian kunjungi. Rekomendasi saya sih kalian bisa ke bukit merese, pantai kuta, pantai seger dan pantai tanjung aan kebetulan tempat-tempat ini deket-deketan kok. Atau kalo kalian bosen pantai lombok juga punya tempat yang instagramable dan keren banget, cobalah luangkan waktumu berkunjung ke bukit pergasingan, bukit selong atau sekitaran pusuk sembalun. Jangan lupa menikmati icon romantisnya lombok di gili trawangan, gili air dan gili meno.

2. Jangan males buka-buka blog tentang perjalanan ke lombok Panduan Traveling Lombok Ala Backpacker
Yaps jangan males searching ya guys selain kamu bisa tau gambaran gimana wisata yang bakalan kamu kunjungin, ini juga bisa jadi bahan perkiraan kamu bikin nentuin cost dan saat loh. Jadi misalkan tersedia calo atau oknum-oknum yang nggak bertanggung jawab sudi ngasih harga lebih tinggi daripada aslinya kamu bisa tau deh.

3. Rajin-rajin cari promo tiket
Tips yang ke-3 adalah kamu kudu rajin nyari promo tiket pesawat terkecuali kamu sudi via hawa dan tiket kereta terkecuali pilihan kamu via darat ya, dengan kaya gini uangmu bisa digunakan bikin keperluan lain sepanjang berlibur. Kebayangkan mahalnya tiket pesawat sekarang

Ini bisa saja terlihat sedikit aneh dan ribed namun so kudu kalian cobalah supaya duit yang udah di anggarkan tidak terpakai untuk yang lainya.
Yang kudu kamu jalankan hanya merinci perkiraan cost yang kamu butuhkan terasa berasal dari berangkat hingga pulang, tulis dalam daftar lantas pisahkan duit berikut dalam masing-masing amplop yang udah kamu tulis di bagian depan andaikata tiket kereta pp, kapal lombok-surabaya pp dan seterusnya.

5. Cari penginapan tidak mahal di bawah 100 ribu sewa mobil murah di lombok
Pintar-pintar cari tempat untukmu menginap ya guys, selain searching kamu bisa tanya ke orang asli lomboknya umumnya abang ojek bisa mendukung untuk masalahmu yang satu ini. Jangan cemas di lombok banyak tempat penginapan tidak mahal yang nggak bikin kantong jebol kok untuk anjuran kamu bisa ke wisma nusantara II di jalan beo no. 10-12 cakranegara dengan kisaran harga 90ribu/malam, losmen ayu di jalan nursiwan, cilinaya kota mataram dengan harga 75ribu/malam, oka home stay di jalan rapatmaja no.5 cilinaya, mataram 125rb/malam disini juga tersedia penyewaan sepeda motor loh. Atau terkecuali kamu punya kenalan atau kawan di lombok bisa tuh kamu minta perlindungan untuk menginap, percaya deh orang lombok baik-baik dan ramah.

Seiring banyaknya turis di pulau lombok membuat banyak juga jasa penyewaan sepeda motor disana jadi kamu jangan cemas bikin perihal ini. Kamu bisa menyewa motor di “lombok motor bike” dengan harga 75.000/hari untuk matic. Selain lebih gampang untuk mengeksplore lombok, menyewa motor juga bisa menghemat pengeluaranmu bukan?

More From Author

Pilih Kursi Meja Konferensi Sekolah

Perdagangan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *