Gunakan Teknik Yang Sama Dengan Orang Kaya Dan Terkenal Untuk Menghindari Pajak!

Anda mungkin pernah membaca di surat kabar berbagai selebriti dan bisnis sukses yang berhasil menghindari atau setidaknya secara substansial mengurangi pajak Inggris mereka – sementara sebagian besar masyarakat umum membayar hampir 50% dari pendapatan mereka dalam bentuk pajak. Nah, tidak Tip Pajak Penghasilan ada yang mencegah Anda menggunakan beberapa teknik ini untuk memangkas pajak Inggris Anda juga, tergantung pada keadaan Anda.

Berikut beberapa teknik yang digunakan Orang Kaya & terkenal:

Maksimalkan status lepas pantai Anda

Orang-orang seperti Mohammad al Fayed sangat memanfaatkan status domisili non Inggris mereka. Jika Anda berkewarganegaraan luar negeri dan lahir di luar negeri (biasanya ayah Anda juga pernah berdomisili di luar Inggris pada tanggal lahir Anda), Anda tidak perlu membayar pajak apa pun atas pendapatan dan keuntungan modal di luar negeri. Syarat utama untuk ini adalah Anda harus konsultan pajak menyimpan pendapatan atau hasil di luar Inggris Raya. Seperti yang Anda harapkan, meskipun ada cara lain untuk memungkinkan sebagian dari hasil dan pendapatan dibawa ke Inggris tanpa pajak.

Manfaatkan status luar negeri pasangan Anda.

Jika Anda cukup beruntung memiliki suami atau istri yang bukan penduduk Inggris atau non-Inggris, Anda dapat menggunakan status luar negeri mereka untuk keuntungan Anda. Inilah yang dilakukan Philip Green (miliarder pemilik BHS). Istrinya adalah penduduk Monako dan dia memastikan bahwa dia  konsultan pajak surabaya mengambil dividen dari perusahaan Inggrisnya tanpa pajak Inggris (dan luar negeri). Ini menyelamatkannya dari membayar pajak Inggris sekitar £ 200 Juta yang seharusnya dia bayar jika dia mengekstraksi dividen.

Menggunakan perusahaan induk yang efisien pajak.

Band terkenal seperti U2 dan Rolling Stones memanfaatkan beberapa perusahaan pajak luar negeri terbaik untuk menghindari pembayaran pajak atas sebagian besar pendapatan mereka. U2 misalnya dulu termasuk dalam rezim pajak Irlandia yang memiliki pembebasan pajak lama untuk artis. Ketika celah ini diperketat, mereka memindahkan perusahaan induk mereka ke Belanda untuk memanfaatkan royalti bebas pajak. Ada banyak negara lain yang juga dapat menawarkan perusahaan induk yang efisien pajak seperti Spanyol, Denmark dan Siprus.

Menggunakan perusahaan perdagangan yang efisien pajak.

Perusahaan multinasional seperti Coca Cola memanfaatkan dengan baik serangkaian perusahaan lepas pantai untuk memastikan bahwa mereka dapat mendistribusikan kembali keuntungan dalam grup untuk mengurangi keseluruhan tarif pajak perusahaan yang ‘efektif’. (Mengurangi tingkat efektif inilah yang menjadi fokus utama banyak kehidupan pengacara pajak rumah!)

Benar-benar pindah Selebriti luar negeri seperti James Blunt, Michael Schumacher dan Boris Becker semuanya telah pindah ke luar negeri untuk memastikan mereka hanya memiliki kewajiban pajak Inggris yang terbatas. Mereka berbasis di Swiss dan merupakan penduduk lokal. Keindahan Swiss adalah ‘kesepakatan fiskal’ yang memungkinkan kewajiban pajak ditetapkan pada jumlah yang rendah secara artifisial.
Jadi begitulah – beberapa ide untuk membuat Anda berpikir tentang bagaimana Anda dapat menggunakan teknik perencanaan pajak luar negeri orang kaya dan terkenal. Untuk artikel yang lebih rinci tentang pajak luar negeri, pajak capital gain dan pajak warisan, kunjungi wealthprotectionreport.co.uk

More From Author

Ulasan Legends Of Runeterra – Banyak Ado Tentang Nautilus

Ide Bisnis Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *