Seva Pusat Mobil Murah

Seva Pusat Mobil Murah

Berbelanja mobil baru adalah petualangan yang mengasyikkan tetapi juga dapat melibatkan banyak hal berlarian, berurusan dengan dealer mobil yang berbeda dan melakukan banyak penelitian. Mobil baru itu mahal.

Menurut laporan, pada tahun 2015 harga rata-rata kendaraan baru adalah $ 33.500 dan tepat ketika Anda meninggalkan dealer dan berangkat dengan kendaraan baru Anda, nilai mobil Anda segera turun setidaknya 11%. Nilai mobil baru juga turun hampir 20% setiap tahun, menurunkan nilainya hampir 30% hanya dalam tahun pertama.

Itu memicu pertanyaan, mengapa tidak semua orang membeli mobil bekas? Alasannya beragam, mulai dari ingin Anda menjadi pemilik pertama dan satu-satunya, mengetahui apa yang Anda beli, dan tidak ingin melakukan penelitian yang tepat.

Meskipun sebuah mobil baru tidak boleh dipandang sebagai investasi yang buruk, ada pilihan lain yang dapat menghemat ribuan dolar dan perbedaan dalam kendaraan tidak terlalu jauh.

Misalnya, jika Anda berbelanja Seva Pusat Mobil Murah di sekitar, pergi ke dealer dan menemukan jenis mobil yang Anda inginkan, Anda tidak boleh berhenti di situ. Teruslah berbelanja dan cari kendaraan bekas dengan model yang sama, tergantung pada penggunaan dan jarak tempuh, Anda dapat menghemat lebih dari $ 10.000 dalam beberapa kasus.

Banyak orang mengira mobil bekas rusak atau rusak. Dan sementara itu mungkin benar, lebih mungkin jika seseorang menjual mobil lama mereka masih dalam kondisi baik dan mereka mungkin mencari perubahan juga. Melakukan penelitian yang tepat dan bekerja dengan orang yang tepat penting untuk menemukan kesepakatan terbaik bagi diri Anda sendiri.

Berikut adalah lima mobil bekas terbaik yang dapat Anda temukan dengan harga di bawah $ 15.000.

1. Cadillac CTS 2011-2014 – Cadillac CTS menjadi titik balik bagi pabrikan mobil, membuatnya lebih kompetitif dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau seiring dengan tetap menjaga kemewahan, kenyamanan dan ketepatan berkendara model lama mereka. Mobil berukuran sedang ini menjadi salah satu pilihan terbaik saat mencari mobil bekas.

2. Mazda 6 2014-2016 – Meskipun ini mungkin sulit ditemukan, ini adalah salah satu model baru terbaik yang dapat Anda beli bekas. Mazda 6 memiliki interior yang bagus dan bersih, banyak ruang penyimpanan dan berbagai teknologi terkini di seluruh kendaraan.

3. Honda CR-V 2012-2016 – Untuk SUV kompak, Honda CR-V adalah salah satu poni terbaik untuk uang Anda saat membeli bekas. Praktis dan andal, CR-V adalah salah satu model terbaru dan terbaik yang dapat Anda temukan.

4. Toyota Camry Hybrid 2012-2015 kendaraan yang – Camry Hybrid adalah pilihan tepat saat membeli bekas dan mencari lebih bersih. Menawarkan perjalanan yang nyaman dan efisien, Camry Hybrid juga mengembalikan sekitar 40 mil per galon, menghemat lebih banyak uang.

5. Toyota Tundra 2007-2013 – Dalam hal truk, sulit untuk menemukan harga yang lebih baik daripada Toyota Tundra. Tahan lama dan andal, Tundra sangat bagus untuk bekerja, menarik, dan pada dasarnya apa pun yang Anda inginkan dari truk.

Membeli mobil bekas adalah keputusan yang lebih cerdas. Anda tidak hanya akan menghemat uang, dengan jumlah waktu yang tepat dan penelitian yang tepat, Anda dapat menghemat banyak dan menggunakan uang itu untuk digunakan di tempat lain.

Coba bawa mobil sebenarnya yang sedang Anda lihat ke mekanik pribadi juga, biarkan dia memeriksa kendaraan untuk memastikan tidak ada yang salah. Itu sangat penting untuk memastikan mobil bersuara baik di dalam maupun di luar.

Ada banyak tempat bagus untuk berbelanja mobil bekas, memungkinkan Anda untuk test drive dan memeriksa kendaraan Anda sebelum Anda melakukan pembelian. Jika Anda meluangkan waktu untuk melakukan riset yang benar dan berbelanja yang benar, Anda akan menghemat kendaraan baru Anda. Bagi pembeli mobil baru, masuk akal untuk membeli mobil bekas, menghemat uang Anda segera dan dalam jangka panjang.

Terlepas dari apakah Anda memilih untuk membeli mobil baru atau bekas, Anda pasti ingin melindungi pembelian baru Anda. Menemukan asuransi mobil murah di dekat saya adalah cara terbaik untuk menjaga diri Anda tetap aman dan terlindungi apa pun kejadian yang mungkin Anda hadapi di jalan. Perusahaan asuransi yang tepat akan mendampingi Anda di setiap langkah, baik itu menggunakan mobil baru atau bekas.

More From Author

Desain Rumah untuk Pemula – Pikirkan dan Rencanakan Seperti Arsitek

Hadiah Akrilik – Solusi Hadiah Praktis dalam Ekonomi Yang Ketat Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *