Rawat Kondisi Kulit

Rawat kondisi kulit dengan sukses dengan suplemen herbal minyak Evening Primrose

Tanaman Oenothera biennis digunakan oleh penduduk asli Amerika dan pemukim Eropa menggunakan bagian tanaman untuk mengobati gangguan kulit.

Tanaman ini memiliki bunga kuning muda menarik yang terbuka saat senja dan terkadang disalahartikan sebagai rumput liar di taman. Minyak yang dihasilkan dari biji tanaman ini kaya akan asam lemak omega-6.

Mengonsumsi suplemen herbal yang mengandung asam lemak omega-6, yang tidak diproduksi sendiri oleh tubuh Minyak Herbal Rumahan Anda, dapat meningkatkan kesehatan umum dan kondisi kulit Anda.

Anda dapat menggunakan pengobatan herbal yang mengandung minyak yang menenangkan ini untuk mengobati eksim dan dermatitis tanpa efek samping dari krim steroid resep. Remaja yang menderita wabah jerawat juga akan merasa lega menggunakan perawatan yang aman dan alami ini. Krim herbal yang mengandung minyak penyembuhan ini tersedia di toko-toko kesehatan.

Wanita yang melengkapi makanan mereka dengan minyak tumbuhan alami ini melaporkan bahwa kram selama Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus siklus menstruasi tidak begitu menyakitkan dan nyeri payudara juga mereda.

Orang yang menderita rheumatoid arthritis menemukan bahwa nyeri sendi dan pembengkakan membaik secara dramatis saat menggunakan pengobatan herbal Evening Primrose dan pasien diabetes menemukan kelegaan dari kerusakan saraf yang disebabkan oleh penyakit ini.

Dianjurkan untuk mengambil suplemen yang mengandung setidaknya 1000 mg tiga kali sehari. Ini akan memasok 240 mg asam lemak esensial yang dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk kesehatan umum yang baik.

Yang terbaik adalah mengonsumsi suplemen ini bersama makanan untuk mendapatkan penyerapan maksimum.

More From Author

Lampu Proyektor

Bagaimana Merawat Properti Luar Negeri Anda untuk Disewakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *