Pemimpin yang Baik

Kami mendengar istilah “kepemimpinan” cukup sering digunakan dalam industri Pemasaran Jaringan. Ada banyak pemimpin besar sepanjang sejarah. Kita bisa tahu dari berapa banyak orang yang mengikuti mereka. Namun, hanya karena mereka pemimpin yang hebat tidak selalu berarti mereka orang baik.

Apa yang membuat kita pemimpin yang baik atau pemimpin yang buruk? Ini benar-benar masalah pendapat. Saya kira jika lebih banyak orang melihat Anda sebagai pemimpin yang baik, maka bersama anak muda kolaborasi medan berkah Anda adalah pemimpin yang baik. Hal yang sama dapat dikatakan untuk pemimpin yang buruk.

Saya merenungkan kembali ketika saya terlibat dalam Network Marketing pada tahun 1995. Pemimpin organisasi tempat saya terlibat memiliki lebih dari 200.000 orang di organisasinya.

Beberapa pemimpin Network Marketing saat ini adalah siswa dari pemimpin itu. Faktanya beberapa muridnya mengadopsi pelatihannya dan menjadikannya milik mereka, dan akhirnya menjadi multi-jutawan.

Saya melihat pemimpin itu baru-baru ini. Dia masih memimpin, tetapi saya pikir dia bahkan tidak memiliki 200 pengikut. Apa yang terjadi? Bagaimana seseorang bisa kehilangan begitu banyak pengaruhnya?

Yah faktanya adalah bahwa kolaborasi medan berkah mayoritas orang di dunia ini akan selalu menjadi pengikut. Kepemimpinan bisa menjadi jalan yang sepi dan menantang.

Ketika pemimpin berada di puncak permainannya, semua pengikut akan melompat. Namun, jika pemimpin membuat kesalahan, menunjukkan tanda-tanda kelemahan, atau gagal di mata pengikutnya, mereka akan meninggalkannya dalam sekejap mata.

Saya yakin bahwa ada saat-saat ketika para pemimpin masa lalu dipenuhi dengan keraguan dan ketidakpastian. Saya yakin bahwa banyak dari para pemimpin itu tidak tahu di mana mereka akan berdiri dalam sejarah setelah mereka meninggal. Banyak dari para pemimpin itu mungkin bahkan tidak termotivasi dengan menjadi bagian dari sejarah.

Beberapa termotivasi oleh keinginan untuk membantu orang. Yang lain termotivasi oleh niat egois.

Sebagian besar pemimpin dalam Pemasaran Jaringan termotivasi oleh keinginan mereka untuk menghasilkan lebih banyak uang. Mereka melapisinya dengan mengatakan hal-hal seperti, “Saya hanya ingin bebas melakukan hal-hal yang saya sukai”, atau “Saya ingin memberikan kekayaan generasi untuk keluarga saya”.

Karena keinginan untuk menghasilkan lebih banyak uang, kami belajar keterampilan kepemimpinan, keterampilan orang, dan cara mempengaruhi orang lain. Ini tidak membuat kita pemimpin yang buruk.

Beberapa pemimpin memperlakukan orang-orang yang mengikuti mereka seperti tanah. Mereka tidak jujur, sangat egois, dan tidak menunjukkan empati kepada orang lain selain diri mereka sendiri. Satu-satunya alasan orang-orang ini adalah pemimpin adalah karena orang mengikuti mereka. Mengapa mereka mengikuti mereka? Karena itulah yang dilakukan pengikut.

Jika Anda terlalu baik kepada orang-orang sebagai seorang pemimpin, mereka akan menggunakan Anda sampai mereka tidak lagi berguna bagi Anda, dan kemudian mereka akan menemukan pemimpin berikutnya untuk diikat.

Jadi untuk menjadi pemimpin yang baik, Anda harus menemukan media yang bahagia. Tidak masalah untuk termotivasi oleh keuntungan pribadi. Network Marketing itu hebat karena memungkinkan Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan. Itu sebabnya mereka akan mengikuti Anda.

Perlakukan orang seperti orang, dan tidak seperti binatang. Jangan terlalu bangga untuk mengakui ketika Anda salah, atau bahkan meminta maaf ketika Anda melakukan kesalahan.

More From Author

Lisensi Pengangkutan

10 Cara Efektif untuk Mengatasi Kanker Paru-Paru – Alternatif Pengobatan Kanker Paru-Paru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *